Apr 12, 2016

Lowongan kerja Guru Bimbel Fokus Study Club Jakarta

Lowongan kerja Guru Bimbingan Belajar Jakarta. Profil: Bimbel Fokus (Fokus Study Club) adalah sebuah bimbingan belajar yang sedang berkembang pesat. Bimbingan Belajar ini memulai layanannya di Jalan Pembangunan, Gajah Mada dan berkembang ke Pintu Air dan Gunung Sahari (Jakarta Pusat).  Cabang Bimbel Fokus akan terus bertambah seiring dengan perkembangan murid dan peningkatan kemampuan pengajar. Sebagian besar siswa-siswi berasal dari sekolah unggulan.

Bimbel Fokus menerapkan sistem belajar berkelompok khusus satu sekolah dan satu tingkat, membuat pengajar dapat fokus mengajar satu topik materi sehingga hasil pengajaran akan optimal.


Adapun fasilitas yang mendukung Bimbel Fokus adalah:

1. Program Bimbingan Belajar Bagi Murid SD, SMP, SMA

Program bimbingan belajar Fokus Study Club mencakup program bimbingan belajar bagi murid SD, SMP, dan SMA  mendalami pelajaran matematika, fisika, kimia dan akuntansi. Program bimbingan belajar terdiri dari Program les 2x seminggu, program les 3x seminggu, dan program les privat. Selain itu Bimbingan Belajar Fokus Study Club juga mempunyai program mengajar bilingual dan international

2. Didukung oleh Sistem Administrasi, Sistem Database, Supervisory dan Media Sosial

Program bimbingan belajar Fokus Study Club didukung oleh system administrasi dan system database murid yang terintergasi dari ketiga cabang (Fokus Study Club Cabang Pintu Air, Fokus Study Club Cabang Pembangunan, dan Fokus Study Club Cabang Gunung Sahari). Selain itu masing – masing cabang dilengkapi dengan system CCTV untuk supervisory guru dan murid selama proses belajar mengajar dan juga untuk sistem keamanan di lingkungan belajar mengajar. Mengikuti perkembangan sekarang ini, kami telah menjalin komunikasi dengan murid murid kami lewat media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan Website.

3.  Didukung oleh Trainer dan Tenaga Pengajar Yang Berkualitas dan Berpengalaman

Program bimbingan belajar Fokus Study Club didukung oleh Trainer dan Tenaga Pengajar yang berkualitas dan berpengalaman. Trainer bertugas untuk memberikan training bagi tenaga pengajar di Bimbingan Belajar Fokus Study Club. Dan setiap minggu selalu ada training untuk meng-upgrade dan mengevaluasi seluruh kegiatan pengajaran di dalam Bimbingan Belajar Fokus Study Club

4.    SOP (Standar of Procedure) dan Rencana Pengembangan

Program bimbingan belajar Fokus Study Club didukung oleh SOP  kegiatan belajar mengajar yang baik sehingga tercipta kualitas kegiatan belajar mengajar yang baik .

Kini Bimbel Fokus memiliki empat cabang: Gajah Mada, Pintu Air, Gunung Sahari dan Gading Serpong. Sejalan dengan hal tersebut Bimbel Fokus membutuhkan tenaga-tenaga profesional guru untuk posisi sebagai berikut:

1.Guru Matematika ( SMP/SMA )
2.Guru Fisika ( SMP/SMA )


Syarat :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki bakat dan minat mengajar
  • Lebih diutamakan yang bersedia untuk mengajar lebih dari satu mata pelajaran (ada pelatihan)
Benefit :
  • Gaji Tetap
  • Bonus Prestasi
  • Tunjangan Hari Raya (THR)
  • Tunjangan KesehatanTunjangan Hari Tua
  • Pelatihan Berkualitas
  • Jenjang Karier
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat untuk menjadi Guru di Bimbel Fokus, silahkan kunjungi website www.fokusstudyclub.com kemudian isi form pendaftaran calon guru/staff Fokus pada menu "Career"

No comments:
Write comments