Jan 6, 2016

Lowongan kerja Guru Sekolah Harapan Bangsa


Lowongan kerja Guru terbaru di Tangerang. Profil: Sekolah Harapan Bangsa adalah sekolah yang bertujuan untuk mendidik murid-murid sebagai harapan bagi bangsa. Sekolah ini  berdiri pada tahun 1995 untuk memenuhi kebutuhan akademik yang semakin berkembang di kawasan Modernland.  Sekolah Harapan Bangsa berada di atas tanah seluas 330 hektar di kawasan metropolitan, Tangerang.  Sekolah Harapan Bangsa telah membuat komitmen yang serius untuk mendidik anak-anak dengan berfokus pada pengembangan ilmu pengetahuan, agama atau keyakinan, dan karakter sebagai tujuan ideal dalam pendidikan.

Sejarah sekolah Harapan Bangsa dimulai saat  PT Modernland Realty mengakuisisi Sekolah Ganesha yang berada di Jl. Pulau Putri Raya Kav 10, Modernland, Tangerang dan menamainya dengan Sekolah Harapan Bangsa, yang  bernaung di bawah YayasanPendidikan Harapan Bangsa. Dengan jumlah awal 100 siswa dan 20 guru dari kelas satu sampai empat. Kini Sekolah Harapan Bangsa telah menghasilkan ratusan lulusan di sepanjang perjalanannya.

Dalam rangka memenuhi perkembangan kebutuhan sekolah dan menyediakan  pendidikan lanjutan untuk jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Harapan Bangsa memulai penerimaan murid pada jenjang Sekolah Menengah Pertama ( SMP) pada tahun 2001 dan mengadakan wisuda pertama pada tahun 2004.

Pertumbuhan dan kemajuan terus membawa perubahan yang lebih jauh. Di tahun 2003, gedung Preschool dibangun berdekatan dengan gedung Primary untuk menawarkan pendidikan anak usia dini. Setelah itu, SHB memperluas jangkauannya dengan membuka jenjang yang sama dan berlokasi di Jl. Bukit Raya 1, Modernhill, Pondok Cabe. Gedung Preschool dan Primary ini diresmikan pada tahun 2005. Pembangunan SHB Sport Gymnasium pertama di Modernland untuk memberikan pembelajaran yang lengkap dan membantu murid-murid dalam mengembangkan kemampuannya di bidang olahraga. Tak hanya itu, renovasi dan peningkatan sebagian besar fasilitas lainnya juga diadakan. 

Setelah memenuhi semua standar yang diperlukan, Sekolah Harapan Bangsa diperkenankan untuk menjadi Cambridge International Center, dimana pendaftaran pertama untuk jenjang ini dimulai pada tahun 2006. Selama bertahun-tahun, Sekolah Harapan Bangsa telah menjadi salah satu sekolah Cambridge terbaik di seluruh Indonesia.

Ditahun 2009, SHB menyelesaikan pembangunan gedung baru yang berlokasi di Jl. Hartono Raya, Modernland, Tangerang. Dengan fasilitas modern dan dilengkapi dengan auditorium, Sekolah Harapan Bangsa mendirikan pendidikan di jenjang SMP dan SMA. Pada pertengahan 2013, Gedung dan Pendidikan di jenjang Cambridge, SMP, dan SMA yang berlokasi di Jl. Pala Raya 2, Modernhill, Pondok Cabe mulai beroperasi.

Setelah hampir 20 tahun berdiri, Sekolah Harapan Bangsa terus mendidik lebih dari seribu murid setiap tahun dan mempersiapkan mereka untuk siap menghadapi masa depannya. Kini lebih dari 1,750 siswa-siswi dengan beragam latar belakang datang ke Sekolah Harapan Bangsa mencari sebuah lembaga pendidikan formal yang mempunyai pengakuan luar biasa baik secara prestasi akademik, proses belajar mengajar serta suasana belajar yang menyenangkan, tenaga pengajar dan staff yang kompeten, kesempatan untuk meraih beasiswa, dan penerapan kurikulum nasional dan internasional sehingga memungkinkan para lulusan tidak hanya mampu bersaing di Indonesia tetapi juga kompeten secara global.

Sekolah Harapan Bangsa beroperasi di 2 lokasi berbeda, Modernland – Kota Tangerang dan Modernhill – Tangerang Selatan. Modernland: Jl. Pulau Putri Raya, untuk gedung Pre, Primary, dan Cambridge. Jl. Hartono Raya, untuk gedung Junior dan Senior High School. Modernhill: Jl. Bukit Raya, untuk gedung Pre dan Primary school. Jl. Pala Raya, untuk gedung Junior, Senior, dan Cambridge.

Sekolah Harapan Bangsa sebagai bagian dari PT. Modern Group berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitas sekolah dan perangkat belajar mengajar yang memenuhi standar pendidikan nasional maupun global. Fasilitas olahraga, perpustakaan, ruang multimedia di setiap kampus, laboratorium sains, ruang kesehatan, hingga sistem keamanan baik personil maupun teknologi cctv di setiap sudut gedung Sekolah Harapan Bangsa.

Sejalan dengan hal tersebut saat ini Yayasan Sekolah Harapan Bangsa membutuhkan:

Guru Bahasa Indonesia (SMP)
Lokasi kerja: Modernhill, Tangerang

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Lulusan minimal S1 Bahasa/Sastra atau jurusan terkait
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun pada posisi yang sama
  • Bersedia bekerja di Modernhill

Bila Anda memiliki syarat menjadi Social Teacher for Secondary & Cambridge, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja dan CV Anda ke:

Yayasan Sekolah Harapan Bangsa
Jl Pulau Putri Raya kav 10
Kota Modernland
Tangerang, Cikokol,
Banten 15117

Lowongan kerja Guru Bahasa Indonesia, Tangerang ini berlaku s.d 31 Januari 2016

No comments:
Write comments