Apr 20, 2016

Lowongan kerja Guru Kimia SMA Stella Maris Serpong Banten

Lowongan kerja Guru Kimia SMA, Serpong-Banten Maret 2016. Sejarah Stella Maris. PT Stella Maris International Education (Stella Maris) dibangun pertama kali pada tanggal 15 Mei, 1995 terletak di ruko Sektor XIV, BSD (Bumi Serpong Damai). Sekolah yang didirikan di 2 buah ruko ini dulunya mempunyai jumlah murid 200 orang dengan 10 tenaga pendidik dengan level pendidikan Kelompok Bermain/TK dan SD.


Mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar, Stella Maris kembali membangun cabang pertama di tingkat Kelompok Bermain dan TK di daerah Gading Serpong. Dalam kurun waktu 4 tahun Stella Maris bertumbuh dengan pesat  dan memiliki 8 ruko dengan penambahan tingkatan pendidikan jenjang SMP serta 550 tenaga pendidik.

Dengan perkembangan yang begitu cepat dan peningkatan jumlah murid yang dipercayakan pada Stella Maris, untuk memberikan pelayanan terbaik Stella Maris mendirikan sebuah gedung dengan fasilitas-fasilitas yang lebih lengkap di Jalan Artha Kencana, Kav.C.1, sektor XII, BSD yang diberi nama Kampus Bukit Sion. Di tahun sama dengan pembangunan, Stella Maris menambahkan jenjang pendidikan SMA pada kurikulum pengajaran.

Atas penghargaan ISO 9001-2000 yang diterima Stella Maris pada tahun 2004, kami kembali mendapatkan penghargaan MURI sebagai Sekolah Pertama yang mendapatkan sertifikat ISO. Atas dasar konsistensi dalam dunia pendidikan, Stella Maris diberikan penghargaan “Best Franchise Category Education Business 2010”. Di tahun yang sama pula Stella Maris meluncurkan “Platinum Triangle Program”, dan kembali menerima MURI Breaking Records atas “The Most Flute-Making”.

Saat ini membuka lowongan kerja Guru di Serpong, Banten untuk posisi:

Guru Kimia SMA
Gambaran kerja:
  • Melakukan pengajaran Kimia kepada siswa SMA
  • Memberikan latihan soal-soal
  • Membuat laporan evaluasi mengajar

Kualifikasi:
  • Berpendidikan S1 (Kimia ) atau diutamakan S2 linier dari perguruan tinggi/ternama di Indonesia.
  • Usia 25 s/d 40 Tahun.
  • Pengalaman mengajar minimal 3 tahun.
  • Mencintai dunia pendidikan, professional dan bertanggung jawab Memiliki akta IV (Diutamakan).
  • Penempatan di BSD
  • Full time

Bagi Anda yang berminat silahkan mengirimkan surat lamaran kerja ke:
PT Stella Maris International Education
Vatican Cluster, Sector 8A, Gading Serpong,
Tangerang 15310

Lowongan kerja Guru Kimia SMA Stella Maris ini berlaku s.d 7 Mei 2016

No comments:
Write comments