Nov 7, 2016

Lowongan kerja Guru Serpong Sekolah Candle Tree

Sekolah  Candle Tree adalah sekolah berbasis kristen yang mempunyai Visi dan Komitmen untuk  mempersiapkan siswa menjadi Pemimpin dan Pengusaha Masa Depan. Candle Tree membangun kompetensi Kemampuan Akademik,  Kreativitas dan Logika yang juga sangat baik. Karakter dan Kompetensi Dasar  ini sangat dibutuhkan di masa depan  dalam rangka mempersiapkan  dan mendukung para siswa untuk menciptakan atau mendapatkan pekerjaan  yang  terbaik  di masa yang akan datang.

Sekolah  Candle Tree Terletak di dekat perumahan  Alam Sutera Serpong dan Melati Mas, Sekolah Candle Tree  telah berkembang  cepat  menjadi salah satu alternatif pilihan utama bagi  keluarga  golongan menengah di daerah Serpong untuk    mempersiapkan  anak-anaknya  dengan kebutuhan pendidikan  dan karakter yang  baik.

Saat ini Sekolah Candle Tree membuka lowongan kerja untuk posisi:

Guru IPS Terpadu untuk SMP 
(Geografi, Ekonomi, Sosiologi, Sejarah)

Deskripsi Pekerjaan
  1. Merencanakan, mempersiapkan dan memberikan pembelajaran IPS untuk  siswa  SMP yang memfasilitasi pengalaman belajar aktif dan kreatif.
  2. Menyediakan berbagai kegiatan kelas, metode pengajaran, materi pembelajaran dan sumber daya, serta penggunaan  peralatan / teknologi yang relevan untuk memenuhi berbagai kebutuhan siswa.
  3. Mengamati, mengevaluasi, memotivasi,  dan memantau kemajuan setiap  individual  siswa  serta  mempersiapkan laporan yang dibutuhkan untuk peningkatan kualitas pengajaran  berdasarkan kemampuan dan daya serap siswa.
  4. Memberikan nasehat dan bimbingan   pada siswa  dengan masalah akademik  yang kurang  serta memberikan  motivasi dan  dorongan kepada  setiap  siswa untuk memberikan kemampuan terbaik mereka.
  5. Mempersiapkan kelas, mengelola disiplin dan perilaku siswa  di dalam kelas dengan  menegakkan peraturan dan prosedur  dengan pedoman pada  aturan dan sistem disiplin sekolah.
  6. Menghadiri  dan  mengikuti  setiap kegiatan sekolah wajib,  seminar pengembangan kompetensi yang ditugaskan, serta  pertemuan orang tua  yang diwajibkan.
  7. Tetap  mengikuti  perkembangan terbaru dalam kurikulum pengajaran, metode pengajaran, buku, sumber daya  dan  teknologi  pengajaran  serta  membuat perubahan yang relevan dan sesuai  dengan rencana pembelajaran pelajaran dan kegiatan  agar  hasil pengajaran lebih baik dan berkualitas.

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim CV dan lamaran Anda ke:
Sekolah  Candle Tree
Jl. Jati Jelupang No.1
Serpong, Tangerang Selatan,
Banten 

Selambat-lambatnya 26  November 2016
---

No comments:
Write comments